SEKILAS INFO
  • 1 tahun yang lalu / Bil Insijami Wal Maiyyati Nabtaghi Mardhotillah
WAKTU :

JAWABAN DENGAN ANALOGI I

Terbit 7 February 2013 | Oleh : Fikri Hakim | Kategori : Berita

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM…..

Ternyata, selain nanyain LINUX, BISNIS sama ngobrol ngobrol ngaco, ada jg tmen2 yg nanya TAFSIR ke gw….

Kata dia….

“Apa sih tafsiran dari ayat ALIF LAAM MIIM di Al Qur’an?? hurufnya kan nggak nyambung nyambung gitu.. maknanya jadi nggak ketebak deh apa.. kenapa ALLAH bikin ayat yang susah ditafsirkan sih???”

Bingung juga mau jawab apa…soalnya ini tafsir memang udah banyak banget yang ngejelasin, cuma terlalu kaku, sehingga banyak yang jawabannya tepat, tapi kurang memuaskan..

Akhirnya gw balik nanya

“pin BB lo brapa?”

doi jawab “sekian sekian sekian (sambil nyebutin campuran antara huruf dan angka)”

“kenapa pin BB lo kacau kayak gitu?? knpa ga yg gmpg dbaca aja??”

“ga tw, dari sononya gitu..tpi itu kan biar BB gw lebih save , lagian kalo mau ada orang yang ngebajak atau apa, pin BB itu kan khusus gw yg punya, so privasi lebih dapet, secure nya juga lebih terjamin”.

Gw jawab

“Nah, yg bikin BB aja menyediakan pin yg ga gmpg dibaca demi kenyamanan costumer, apalagi ALLAH yg bikin Universe”.. ^_^

* POINT

– Menjawab pertanyaan itu butuh seni. Kalo Nabi Muhammad Shallallah Alaih Wasallam dulu main “jebret-jebret” aja bisa-bisa masih kafir seluruh dunia ini.

 

SebelumnyaMenjawab Tantangan SesudahnyaIndonesia : Tanah Air #BETA

Berita Lainnya

0 Komentar