Blitza Remigion supporting 90 tahun Gontor

Written by admin. Posted in Berita, Blitza News, Informasi

Sepuluh tahun yang lalu, ketika kami alumni Pondok Modern Darussalam Gontor tahun 2005 menjalani masa pengabdian, saat itu Gontor akan merayakan 80 tahun usianya. Tentu saja ada banyak sekali agenda-agenda pondok yang kemudian dalam perayaan itu tidak sedikit dari alumni tahun 2005 yang terlibat dalam kepanitiaan 80 tahun Gontor.

Tidak terasa, sepuluh tahun berlalu dan tahun ini Gontor akan merayakan perayaan 90 tahun usianya, dan tentu saja banyak sekali rentetan acara yang sudah dirancang oleh panitia 90 tahun Gontor. Sebagai bagian dari keluarga besar Pondok Modern Darussalam Gontor, tentu saja Blitza Remigion 2005 memiliki tanggung jawab moral untuk mendukung kesuksesan hajatan besar 90 tahun Gontor yang akan dihelat pada bulan Agustus-September tahun ini.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan oleh setiap alumni untuk mensupport agenda besar Gontor tahun ini. Ada yang sudah merencanakan jauh-jauh hari untuk melaksanakan tour ke Gontor ketika rentetan 90 tahun Gontor nanti berlangsung, baik itu dengan keluarganya sendiri, dengan teman-teman satu marhalah, dengan keluarga IKPM setempat, ada juga yang berinisiatif untuk ikut mengumpulkan dana untuk disumbangkan kepada panitia pusat, karena tentu saja hajatan besar 90 tahun Gontor ini akan menghabiskan dana yang tidak sedikit.

Blitza Remigion Support 90 tahun Gontor

Sejenak kita flashback, 2 tahun lalu ketika Indonesia sedang ramai pemilihan presiden, situasi politik di Indonesia begitu panas dan menjalar hingga elemen masyarakat terbawah. Blitza Remigion mencoba untuk meminimalisir perpecahan akibat perbedaan pendapat itu, meskipun hanya di wilayah yang sangat sempit. Saat itu, Blitza Remigion mengajak seluruh alumni Gontor tahun 2005 untuk mengganti Profile Picture secara serentak dengan format yang seragam.

Gerakan yang mungkin sifatnya sangat sederhana saat itu setidaknya kami syukuri mampu meminimalisir adanya konflik gesekan yang merupakan efek dari perbedaan pandangan politik saat itu. Berkaca dari apa yang sudah dilakukan dua tahun yang lalu, tahun ini Blitza Remigion ingin melakukan gerakan yang sama dalam tema yang berbeda.

Hajatan besar 90 tahun Gontor tentu sangat sayang untuk kami lewatkan begitu saja tanpa kami ramaikan di media sosial. Mungkin bagi sebagian orang, mengganti gambar tampilan di media sosial itu sangat sederhana. Tetapi, dalam era media sosial yang begitu pesat perkembangannya saat ini menurut kami adalah salah satu media yang tepat untuk menggalang dukungan dari internal Blitza Remigion 2005 untuk meramaikan 90 tahun Gontor.

Tidak ada tujuan dari kami untuk mengatakan bahwa “ini lho kami, Marhalah 2005!”, sama sekali tidak. Kami hanya ingin mendukung agenda besar 90 tahun Gontor berdasarkan kemampuan yang kami miliki. Karena memang beberapa orang diantara kami memiliki concern di dunia maya dan perkembangannya saat ini, maka dari itu langkah awal yang kami lakukan adalah melakukan gerakan massal mengganti profile picture di media sosial. Dan tentu saja akan hadir di website Blitza ini artikel-artikel yang akan mengulas banyak cerita-cerita lama berdasarkan pengalaman kami menjadi santri di Gontor dulu. So, stay tune on our website.

Tentu saja kami mempersiapkan gerakan ini dengan serius, programmer handal kami sudah menyiapkan web apllication untuk memudahkan teman-teman Blitza Remigion 2005 merubah tampilan foto dengan desain yang sudah disiapkan, sehingga ketidakseragaman frame tidak akan terjadi. Bagi teman-teman Blitza Remigion yang belum merubah tampilan foto di media sosial, silahkan kunjungi : http://stamp.blitza679.com/. Jika teman-teman mengalami kendala dalam proses pengeditan, silahkan hubungi admin di grup Blitza Remigion, baik Facebook atau Whatsapp Messenger. Kami siap membantu 24 jam, kecuali ketika kami sedang istirahat. hehehehe. Dan kalau sudah jadi, jangan lupa diupload di media sosial; facebook, twitter, instagram, path dan yang lainnya dengan mencantumkan #90TahunGontor dan #BlitzaRemigion.

Dan tidak lupa kami sampaikan kepada teman-teman Blitza Remigion, bahwa ditengah rentetan agenda 90 tahun Gontor ini kita juga punya hajatan besar; Temu Kangen Blitza Remigion. Melalui kesempatan ini, kami sampaikan agar teman-teman Blitza Remigion di setiap regional untuk semakin memperkuat silaturahmi, dan  tidak lupa kami menyampaikan: SAMPAI KETEMU DI 27 AGUSTUS 2016!

Comments

comments

Trackback from your site.

admin

Admin Website Blitza 679. Contact us at : admin@blitza679.com

Leave a comment

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.