Buku Karya Saief Alemdar “Dalam Dekapan Ramadhan

Written by Dudi Kurniawan. Posted in Resensi Buku

Dalam Dekapan Ramadhan Rev Ok

Ramadhan adalah bulan ibadah, di mana Allah memberikan balasan berlipat untuk orang yang beribadah pada-Nya. Ramadhan adalah taburan cinta, dari Allah serta dari manusia. Terdapat Lailatul Qadr, satu malam yang lebih mulia dari seribu bulan. Ada shalat tarawih, iktikaf dan zakat fitrah. Semuanya pasti sudah kita kenal dan lakukan, bukan?

Mungkin saking akrabnya kita dengan semua itu, akhirnya semuanya juga kita lakukan tanpa “roh” lagi. Tak ada bekas, tak ada efek dan tak ada hikmah yang bisa kita dapatkan dari Ramadhan yang berlalu. Padahal, Ramadhan ini hanya datang mengetuk pintu kita setahun sekali saja. Belum tentu dia menyambangi kita lagi di tahun depan.

Jadi, bagaimana agar Ramadhan kita kali ini lebih berkesan dan berhasil?

Buku “Dalam Dekapan Ramadhan” ini memberikan banyak pencerahan untuk kita semua. Ada beberapa persiapan yang harus kita lakukan sebelumnya. Ternyata, ikhlas dan semangat saja juga tidak cukup untuk menjalani ibadah Ramadhan. Ada banyak pengetahuan yang harus kita miliki, agar ibadah ini benar dan berkualitas.

Saief Alemdar, dengan bahasa yang ringan, mudah dan khas menyajikannya untuk kita semua. Dijamin, Ramadhan kali ini akan kita jalani dengan kesiapan yang lebih HEBAT!

Comments

comments

Trackback from your site.

Leave a comment

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.